Hey Ho !

Maret 18, 2014

Hey ho !

I’m still here. Alive and waiting 😉 Try to login to this blog, n voila! my blog still alive too.

Alhamdulillah yaa.

I’ll try to write again ah. But not tonight 😀 hahah

 

.C Uuuuuuuu.

Iklan

SCANDAL Band

Juni 28, 2013

SCANDAL Band

Hello !!!

It’s 2013. And this is my first post hahah 😛

Wah wordpress baru yah dalemannya. Lebih kekinian jd lebih gampang 😀

Oh iya, ini foto-nye band j-poprock dari Jepang yg isinye cewe2 kawaii. Namanya SCANDAL.

Sebenernya sih tau ini band udah dari 2010an. Tp cuma denger2 beberapa hitnya. Taaapi, sejak nonton konsernya Maret 2013 lalu, sy jadi fan beratnya nih. Walou gak paham bhs jepang, tp di internet ini ada lyric & translation-nya jadi yah bukan halangan juga nikmatin musik jepang. Dan skrg lumayan highly rotation bgt ni lagu2nya sy puter dan dengarkan setiap hari. Yg paling bikin saya salut dan respek sama band ini tu determinasi mereka yg dari nol gak paham apa itu ngeband2 taon 2006an, sampai akhirnya skrg jadi band profesional udah tur keluar Jepang punya 15 Singel, 4 album & 2 album hits.

Yah gitulah kira2. Sampai postingan berikutnya. Muda2an masih ada yg baca ini blog 😀

Salam.

ps : oh iya, Mei 2013 kemarin akhirnya kesampaian juga nonton SIGUR ROS. THX U GOD.