Top 9 Favorite Music Albums of 2012

Desember 21, 2012

image

Yaaaak, gak ade ape2 di 21 12 2012. Bumi masih berputar normal 😛 So mari kita lanjutkan hidup 😀 Hadoooh, gak terasa udah mau taon baru. Yah seperti biasa saya iseng2 bikin list top album musik favorit saya di 2012 ini. Kali ini saya bikin sekalian gambarnya : TOP 9 Album of 2012. Kenapa cuma 9? Karena aplikasi PhotoGrid cuma bisa upload 9 gambar heheheh. Dan kebetulan juga, 9 album ini saya punya (beli) vinylnya. Gak cuma donlod2 gratis 😛 Jadi memang album2 ini lah yg paling berkesan untuk saya. Yah kira2 begitulah. Terima kasih 2012 atas musik2 baru nan aduhai. Semoga makin asoi di 2013.

Tinggalkan Balasan

