Menangis saat Mimpi

Juni 7, 2012

Ada gak yg pernah mimpi nangis, trus pas bangun, ternyata kita beneran nangis?

Dahulu kala, a long time time ago, waktu saya masih tk atau sd kelas 1, pernah mimpi ibu saya pergi (atau diajak pergi, saya lupa), tapi gak ngajak2 saya. Jadilah saya nangis histeris jerit2, daan lalu bangun deh. Nah pas bangun itu, air mata berlinang.

Beberapa tahuuuun kemudian (Maret 1992 tepatnya), Ibu saya beneran pergi, gak ngajak2 saya dan gak balik lagi. Ya, Ibu pulang dipanggil sang Pencipta, Allah SWT. Hiks πŸ˜₯ RIP Ibu. Baik-baik ya di sisi-Nya.

Naaaah td pagi, saya mengalami lagi itu bangun tidur dengan air mata berlinang. Samar2 saya inget mimpi sedang menari-nari dengan seorang wanita, ibu-ibu pakai sanggul. Apa itu Ibu, saya gak tau, gak sampai terlihat wajahnya. Hanya rasanya tu wanita itu Ibu saya. Lagi asik menari-nari, saya seperti sadar akan sesuatu, lalu berhenti menari dan pergi sambil mata mulai berkaca-kaca. Lalu ada salah satu Om saya (klo gak salah) menghampiri saya, tanya ada apa/kenapa, dan saya ingat saya jawab mengucapkan “Itu kan gak real.” Saat menyadari itu, saya mulai nangis banjir. Daaaan lalu terbangun. Lagi2 saat bangun itu, air mata berlinang.

*sigh*

I miss you, Ibu.

3 Tanggapan to “Menangis saat Mimpi”

  1. Bintang libra said

    yup,, kmren bbrp hri yg lalu, aq mimpi dan di dlm mimpi itu aku menangis, dan pas bangunnya,, aku beneran menangis sampai terisak-isak 😦 knp di dlm mmpi itu aq nangis? Penyebabnya wktu q lg di kelas, ada guru ku yg tak lain adalah wALI kelas aku..! Aku juga lupa krn apa, tp hny krn dia menyobekkan buku tulis aku,. Makanya aku sedih dan aku menangis gitu, n berpikir Ya Allah,.. Ibuk ini kok kejam banget…. 😦 trus q nangis terisak-isak n mngeluarkan byk air mata. 😦
    #087869588353

  2. Bintang said

    Dan beberapa hari kemudian, di kelas ya (ini bukan MIMPi, ini NYATA) aku menangis di kelas,,, karena teringat teman sekelas aku, dia duduknya di depan aku,, (kami duduknya di sudut pojokan)
    Karena,, aku kan udah terbiasa duduk dekat di, di belakang dia,,, ku pinjem buku catatan dia,, apalgi dia itu orgnya baik deh,,, smpe2 (nyont*k) bareng jg, kdang aku, kdg jg dia ya (nyont*k) πŸ˜€ tp pokonya seneng lah, seru bnget,,, dan karena dia udah berhenti skul (udh ga sekolah lagi) aku ngerasa sangat kehilangan, n sedihhh bangetttttt !!! 😦 😦 😦
    Padahal di kelas itu,, cuma dia satu2nya yg bkin aku jd tenang,,, damai,,, enak lah,, rsanya!!! Dia kan orangnya baik, ga pernah nyinggung2 aku,atau buat q skit hati, GA PERNAH !!!!!!!
    Makanya, ktika q dpat kbar jg dr tmnnya, katanya dia udah ga skul lagi, trus ku sms dia,, bner apa ga dia mau berhenti skul, krn kan udah lebih dri seminggu ga masuk2,,,, trnyata emg bner dia mau berhenti n ga skul lagi 😦
    Ku sedih lah,,, ktika dia ga masuk lebih dri seminggu,, ku nangis di kelas,,,. Anak2 smua pada nanya kenapa ku nangis,,, 😦 tp ku ya diam aja, ga bilang,, tp ada satu anak yg ku ceritain kenapa aku nangis 😦
    .
    .
    Ini bnr2 real mengalir bgtu aja air mata ku jatuh berceceran berlinang air mata,,,, ku langsung nangis gtu aja…..,,,… Mungkin saking sedihnya n teringat wktu dia msih skolah……. N krn kebaikannya sama aku,,, aku menangis gtu aja 😦
    .
    .
    Mungkin jg ne,,, jwaban di mimpi aku,,,,(wktu q menangis terisak2 n smpe terbangun dri tdur) kalo ternyata esoknya aku akan menangis,, terisak2… N sedih yg amat dalam 😦
    Hmmm,,. 😦

  3. Bintang said

    Hello πŸ™‚

    Apa kabar ?!

    Ga terasa ya, sekarang bulan Februari 2014.. πŸ™‚

    Dan saya pengen…….. Banget !!!!

    Bisa cepet2 bulan April n di bulan2 Mei 2014 !!!!!!!!!!!

    Itu adalah saat2 yang saya nantikan banget !!!!!!!

    Setelah hampir 4 tahun saya bersabar untuk nungguinnya…….. !!! Semoga Waktu akan terasa Cepat Berputar… Aamiin !!!!!!!!!

    Doain ya semoga kedepannya semua baik2 aja n lancar2 aja !!!!!!!!! sukses deh !!! Good Luck ya !!!! Thanks πŸ™‚

    #081959327210

Tinggalkan Balasan

