You Are 45% Addicted to the Internet


You’re somewhat addicted to the internet – but who isn’t?

You can keep it under check, and you’re by no means a hermit.

Are You Addicted to the Internet?

You Are 30% Extrovert, 70% Introvert


You are quite reserved

You aren’t afraid of social situations…

But you very much prefer to go it alone

And why not? You’re your own best friend!

Are You An Extrovert or An Introvert?

You Are an Indie Rocker!


You are in it for the love of the music…

And you couldn’t care less about being signed by a big label.

You’re all about loving and supporting music – not commercial success.

You may not have the fame and glory, but you have complete control of your career.

What Kind of Rocker Are You?
Iklan
Bang Gang - Ghosts From the Past

Bang Gang - Ghosts From the Past

The World Is Gray
by Bang Gang

You wake up in the night and you feel
That everything around you is sureal
You can not find the day and let go
or fall the things that touch you from whithin
of all the things thath make you feel so unreal

The world is gray, you’re all alone
Maybe someone helps you home
The emptyness, that brings you down
Keeps you searching for the ground
You’re searching for the ground

You look up to the light then you feel
How certainly it’s easy air to breathe
The echoes of the past fade away
You’re happy that you’re living another day
You’re happy that you’re living another way

The world is gray, you’re all alone
Maybe someone helps you home
The emptyness, that brings you down
Keeps you searching for the ground

The world is gray, you’re all alone
Maybe someone helps you home
The emptyness, that brings you down
Keeps you searching for the ground
You’re searching for the ground

(x2)
The sun keeps shining behind the clouds
And You wait ’till it burns at dawn
and you know that you’ll find the rite one
Stuck with darkness until it brakes up

(x2)
The world is gray, you’re all alone
Maybe someone helps you home
The emptyness, that brings you down
Keeps you searching for the ground
You’re searching for the ground

[me]This the first track from Bang Gang newest Album “Ghosts From The Past.” Get It Now!!!I Love this song so much. Especially the lyric. Well actually, all the songs from this new album is great. I like the dark n gloomy feeling when i hear the songs in this album.

toys r evil.i like toys

September 16, 2008

Dulu gw sering baca sebuah blog yg ngupas habis soal toys, yaitu TOYSREVIL. Yg punya tagline.. Toys R Evil. I Like Toys.

Hiks… makin kesini baru berasa tu bahwa toys (action figure) adalah evil. Evil with highly contagious poison -_-;

Gawaaaaaaaaaaat dah. Teracuni gara2 gw cukup sering maen ke Thread Koleksi Barang > Collectible Trading di salah satu forum yg gw jd membernya. Duuuh kok menarik yah.. kok keren yah… jd pengen punya kayak gitu juga… dan akhirnya.. blar! Kejadian deh -_-;

Niatan awal sii cuma pengen ngumpulin tokoh The Joker. Tapi apa daya.. sekarang ada Bizzaro DCSH di jajaran koleksi action figure gw. Lalu lalu laluuuuuuuuuuu… besok akan tiba pesanan The Riddler dari Hush Series.Lalu abis lebaran, akan datang juga Batman n Scarecrow (Mattel’s Movie Masters) untuk nemenin The Joker Movie Masters gw… Kayaknya kok gak asik aja neh Joker gak ada musuhnya huahahahha *sigh*

Parah parah parah.. dari awal yg niat The Joker Only.. jd The Villain Only (tu Bizzaro n The Riddler kan Villains from DC Universe)… eeeehh si Batman ikutan2 join. Buat ngasih lawan Bizzaro gw, pastinya ntar bakal nongol si Superman. Abis posenya si Bizzaro tu yg nantangin gitu.. jarinya tu yg “ayo sini klo berani!” Nah perlu ada lawannya donk…  *siiigghhh*

Aarggghhhh! I can’t help it. Dari yg sekedar liat2 gambarnya.. lalu kok jadi pengen memilikinya.. n akhirnya keluarlah sejumlah uang untuk membelinya *_*;

Baru-baru ini, gw teracuni dengan figure Voldermort (bengis bgt!), Beetlejuice (tengil pisan euy!) sampe Joker yg seri Alex Ross Justice. Kayaknya kurang afdol koleksi The Joker, tp gak punya yg Alex Ross series ^^ Truss kemaren ngeliat figure Supergirl yg amat sangat keren… jd pengen lagi… Lalu menjelang lebaran ini, banyak penjual2 tu figure yg kasih diskon yg lumayan… ada figure Batman & Bane seharga 1 figure The Riddler yg baru mo dateng besok… waaaaaalahhhh gak ada abisnya neh kayaknyaaaaaaa… *siiiiiiiiiiiggggggggghhh*

Bener2 dah.. toys r evil.. toys r poison… but i like toys -_-;

center

My Wishlist : Lord Voldermort.. KEREN yah !!! 😦


Your Movie Buff Quotient: 56%


You are well on your way to becoming a movie buff.

You’ve seen many of the great films, and you have even probably developed an expertise in a few genres.

Are You a Movie Buff?

Oh Zooey !

September 8, 2008

Udah lama gak posting review-an film. Yah ini dia review 2 film trakhir yg gw tonton. Dua-duanya dibintangi oleh favorite aktris gw saat ini, Zooey Deschanel. I Adore You, Zooey 🙂

Review2 ini gw copas dari review-an gw di salah satu movie forum 🙂

Flakes… Gw suuuuuuuuuuuuuka banget ni film! Cerita ttg Neal Downs (huehehe namanya :p) seorang yg sedang berusaha merilis album dan dia nyambi kerja sampingan di sebuah tempat sarapan cereal bernama Flakes. Saking jago n sukanya sama cereal, fokus Neal ke music makin berkurang. Sementara cewenya dia Pussy Katz (huahahah ) selalu ngingetin dia buat lebih fokus ngejar cita2nya daripada hanya mengurus Flakes. Zooey Deschanel is soooooooooo CUTE ! Lalu muncul saingan dibisnis cereal ini yg bikin semuanya berantakan. Dan Neal harus berusaha fix things sebelum dia kehilang semuanya, Flakes, Katz juga impiannya. Film ringan yg bagus!!! Seringan flakes yg enak :p

Baru tau gw ada cereal bar. Tempat orang nongkrong n makan cereal. Lalu ternyata cereal bisa jd collector’s item juga :p Ada tokoh yg suka bidding cereal2 langka di ebay. Truss di jual ke Neal di Flakes. Huueheheh emang si bentuk box2nya itu menarik.

8/10

===========================================================

The Go-Getter… yg bikin gw suka ni film, pertama-tama adalah Zooey Deschanel Lalu music oleh M.Ward (tandem Z Deschanel di She&Him) memberi nuansa Indie-rock. Dan amat sangat sempurna mengisi scene2 yg ada.

Cerita ttg seorang pemuda 19 tahun Mercer (Pucci) yg mencuri sebuah mobil untuk mencari dan memberi tahu kakak laki2-nya yg sudah lama tak pernah ditemuinya, bahwa ibu mereka telah meninggal. Ini juga sebuah perjalanan untuk mengurangi rasa berdukanya. Belum jauh perjalanan, tiba2 hp di mobil curian yg dia pakai berbunyi. Ternyata itu adalah Kate (Zooey Deschanel) sang pemilik mobil. Bukannya melaporkan pencurian ini, Kate malah menjadi teman bicara Mercer. Terjadilah hubungan yg erat antara mereka.

Seperti tipikal film2 journey/road-trip lainnya, nantinya Mercer bertemu banyak karakter. Lalu scene2 dengan tempat2 yg disinggahi Mercer banyak yg menarik. Gw juga suka bgt momen2 saat Mercer berkhayal bahwa Kate benar2 ada bersamanya padahal mereka hanya bicara lewat handphone.

8.5/10