Bokek gara-gara Joker

Juli 28, 2008

Ngg.. sebenernya udah lama gw berniat ngoleksi action figure yg fokus hanya pada tokoh Joker. Lalu setelah nonton film The Dark Knight yg baru – baru ini, niat itu makin menguat. Damn!!! I LOVE THE JOKER !!!

So, ini dia. Lima action figure Joker pertama gw. Dari berbagai series. Ugh… bokek – bokek dah. Tp ga pa pa, namanya juga dah seneng. Mudah2an gw sanggup buat beli series2 lainnya. Termasuk Joker yg versi Heath Ledger (hiks.. muahal tenan!).

PS: Gambar gw ambil dari website lain, bukan hasil foto2 sendiri. Nanti setelah gw bongkarin tu figure2 (skrg masih rapi jali di boxnya) n gw bikin display Joker’s Asylum, baru gw poto2in n gw pajang lagi disini 😀


Iklan

Setelah The Dark Knight.. yg sukses jd my favorite best movie of the year.. bakal ada satu lagi film yg diangkat dari Comic (kini giliran Marvel) yg kemunculannya sangat gw nanti-nantikan. Film itu adalah The Punisher : War Zone. Kali ini Ray Stevensson (paling ngetop di Serial Rome) yg jadi Frank Castle. Dan dari gosip2 yg beredar katanya Punisher yg ini bakal manteb n brutal aksi2nya. Yeaaaaaaaaaaaaaaaah!

Ini beberapa poster yg super-duper-keren-abis!!! ambil dari ign.com

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Sumpah keren2 abis. Kayak cover2 di comicnya. Dah gitu keliatan betapa sangar-sadis-kejamnya Frank Castle!. Watch out, bad guys! Vengeance Has A Name.

Taaaaaaaak sabar aku pingin nonton !!!!!!!!!!!!!! Kapan yah rilisnya ? ^^

Alone again.

Juli 24, 2008

*sigh*

alone at last..

Yah 2 minggu trakhir ini, di rumah lumayan agak rame. Ada kk gw n husband n anak2nya liburan balik ke sini. Sempet ke Magelang juga kita semingguan. Tp tadi sore, mereka dah balik lg ke malaysia. Trus sejak senin kemarin bokap gw ke Bali. N dari sana dia n nyokap (mereka ketemu di Bali), langsung menuju Jogja.

So.. here i am. Alone at last. Alone again.

Hehehehe… malem2 gini sambil dengerin lagu2 Piano Instrumental-nya Goldmund bikin suasana Alone ini jadi.. yah.. makin terasa.. *sigh* Jadi kangen neh ramenya ada 2 ponakan ku yg nakal2 itu… heheheh…

Ooo well.. mudah2an 1-2 hari ini bisa terbiasa lagi sama suasana sepi seperti malam ini.

Sekarang yah dinikmati dulu deh… hahahahah… 😐

PS : Thx to Goldmund yg menemani ku malam ini. Cheerz!

Co-Pas from my friendster 🙂

I’ve already watch this movie 2 times. O yes, there’ll be the 3rd and maybe 4th times ^^
Great Screenplay, Great Cinematography, Good Directing, Good Act from mr. Bale, mr. Caine, mr. Freeman, mr. Oldman and ms. Gylenhall (forget Katie Cruise ^^), and also SUPERB performance from Aaron Eckheart n Heath Ledger! I think all the cast is fit n perfect!
Well Heath Ledger is simply the best from all!! May he rest in peace 🙂
If Jack Nicholson is borned to played the Joker. Heath Ledger is the Joker! A Psychotic maniac with crazy gameplan. One man that can put a city (Gotham) into nightmare. Even turn a Hero to become a villain! Chaos chaos chaos!
The scoring is haunting everytime! Especially when there are scenes involving the joker. Only “Ngiiiiiiiiiiiiiiiiing” sound.. from low n high up… it just makes the Joker more scarier.
The Batpod first appearances is fokin awesome too!!! fuk fuk fuk!!!
Nuff said… go to the cinema near you n watch this awesome 2 n a half lenght movie! Perfect!
Best Movie from comic adaptation EVER!
This Movie is Insane !!!
Perfect !!!
10/10
PS : This Movie isn’t suitable for children. Parental Guiding is a must. Beware of the Joker. Your children may took a very2 long time to forget about him ^^

TOE live in Malaysia !

Juli 16, 2008

Waaaaaaaaadoooowwwwwwww! Toe mo ke KL. Malaysia Post-Rockers are so lucky !!!

Nonton gak yah… kakak gw n her family balik ke KL tgl 24 July besok. So ada tempat tuk menginap neh. Kemarin saya juga melewatkan nonton MONO di KL karena kakak saya yg di KL itu sekeluarga pada liburan pulang ke Indonesia 😀

Nonton.. nggak.. nonton.. nggak.. nonton.. !?!?!?!? Mudah2an huehehehe… tiket pesawat ada yg mo bayarin neh hihihihihihihih 😀

Goodbye MONO…

Juli 15, 2008

Hari senin kemarin, bisa dibilang hari paling bad mood buat gw.. hari dimana gw males ngapa2in.. tidak bersemangat.. kepala terlalu banyak mikir penyesalan2.. sehingga ber-“sigh” terlalu sering… dan yg cukup ekstrim.. saya menghindari buka2 thread Post-Rock di Kaskus…

Semua itu gara – gara saya terpaksa melewatkan kesempatan buat nonton salah satu band favorite saya… MONO (japan).

GILA !!!

Saya kan termasuk fan berat-nya MONO. Sampai saya pengen bikin2 lagu2 post-rock, MONO punya andil yg besar mempengaruhi. Kok bisa2nya saya tidak nonton saat mereka live di Jakarta!!!

Oh, andaikan MONO konser tunggal.. tidak dalam acara parade2 band (mereka salah satu line-up di Jakarta Rock Parade yg katanya ancur total itu).. lalu jadwal maennya tidaklah pagi2 buta2.. saya pasti brangkat..

Tp sudah lah.. nasi sudah jadi bubur (eeww.. uegh!).. mudah2an masih bisa dapat kesempatan buat nonton mereka.. Goodbye MONO 😦

Saat ini saya cukup puas2in dulu nonton DVD MONO – The Sky Remains The Same As Ever. Beli di seorang teman (from Kaskus) yg kebetulan dia beli double tu DVD (yg emang dah niat buat dijual lagi nantinya) huahaha.. Harganya reasonable kok klo di bandingin musti beli Impor yah tak jauh beda lah.

Choose Side !

Juli 11, 2008

Yeaaaaaah… 4-5 hari lagi menuju pemutaran perdana The Dark Knight !!! Ndak saaaaabarrrrrrr saya. Pengen nonton pengen nonton pengen nonton pengen nonton !!!

So.. which side would you choose ?