Waaah gak terasa, besok udah masuk taon 2008 aja… damn! Rasanya cepat sekali waktu setahun ini lewat…

Buat gw sendiri, belom ada perubahan yg berarti dalam hidup gw di tahun 2007 ini.. still stuck in square one… Yaah semoga tahun depan bakal lebih baik dan berwarna… Kalo kata PS mah “It’s Time For A Change, Time To Move On.”

Amin 🙂

So, HAPPY NEW YEAR everyone 🙂

Iklan

Iseng2 nyoba Personality Test… so here’s the result…

Advanced Global Personality Test Results

Extraversion |||| 13%
Stability |||||||||| 36%
Orderliness |||||||||||| 50%
Accommodation |||||||||||| 50%
Interdependence |||||||||||||| 56%
Intellectual |||||| 30%
Mystical |||||| 23%
Artistic |||||||||||||||||| 76%
Religious |||||||||||||||| 70%
Hedonism || 10%
Materialism |||||||||||||||| 63%
Narcissism |||||| 30%
Adventurousness |||| 16%
Work ethic |||||||||| 36%
Self absorbed |||||||||||||| 56%
Conflict seeking |||||| 23%
Need to dominate |||||| 30%
Romantic |||||| 23%
Avoidant |||||||||||||||| 70%
Anti-authority |||||||||||||| 56%
Wealth |||||||||||||| 56%
Dependency |||||||||||||||| 63%
Change averse |||||||||||||||||||| 90%
Cautiousness |||||| 30%
Individuality |||||||||||||||| 63%
Sexuality |||||| 30%
Peter pan complex |||||||||||||| 56%
Physical security |||||||||||||||| 70%
Physical Fitness || 10%
Histrionic |||||| 30%
Paranoia |||||||||| 36%
Vanity |||||||||||| 43%
Hypersensitivity |||||| 23%
Indie |||||||||||| 46%

Take Free Advanced Global Personality Test
personality test by similarminds.com

Stability results were moderately low which suggests you are worrying, insecure, emotional, and anxious.

Orderliness results were medium which suggests you are moderately organized, hard working, and reliable while still remaining flexible, efficient, and fun.

Extraversion results were very low which suggests you are extremely reclusive, quiet, unassertive, and secretive.

trait snapshot:

introverted, irritable, feels invisible, observer, depressed, does not enjoy leadership, reveals little about self, dislikes large parties, feels undesirable, does not like to stand out, submissive, suspicious, emotionally sensitive, not a thrill seeker, solitude loving, likes silence, fragile, second guesses self, negative, unadventurous, fearful, weird, focuses on people’s hidden motives, paranoid, phobic, dependent, cautious, avoidant, semi intellectual

My top 20 albums of 2007 !!!

Desember 23, 2007

Setelah postingan kemarin tentang Best Movie of The Year, sekedar ikut2 teman2 yg pada buat chart albums of the year.. yaaah saya juga iseng2 bikin.. tapi 20 aja deh.. pusing klo banyak2 😀

Oh iya, chart ini campur2 genrenya… rilisan lokal maupun luar. Ada yg memang saya beli CDnya.. ada juga yg unduh gratisan via Internet. 20 album ini merupakan rilisan 2007 yg menyita perhatian kuping saya dan sering saya putar baik itu di kamar saya maupun saat menemani saya dalam perjalanan dalam/luar kota

Okeh langsung aja… my top 20 albums of 2007 are :

1. Radiohead – In Rainbow <<< All Hail To Radiohead !!!
Photobucket

2. Band Of Horses – Cease To Begin
Photobucket

3. Sigur Rós – Hvarf/Heim
Photobucket

4. Once OST <<< great OST from great movie !!!
Photobucket

5. Tunturia – Maps
Photobucket

6. Explosions in the Sky – All of A Sudden I Miss Everyone
Photobucket

7. Olafur Arnalds – Eulogy for Evolution
Photobucket

8. Battles – Mirrored <<< Ajaib!!!
Photobucket

9. Maps – We Can Create
Photobucket

10. Travis – The Boy With No Name
Photobucket

11. Efek Rumah Kaca – s/t <<< brilliant debut album!
Photobucket

12. Eluvium – Copia
Photobucket

13. Pg.Lost – Yes I Am
Photobucket

14. The American Dollar – The Technicolour
Photobucket

15. Athlete – Beyond The Neighbourhood
Photobucket

16. Beirut — Flying Cup Club
Photobucket

17. Padi – Tak Hanya Diam <<< penyelamat musik “mainstream” Indonesia di akhir tahun
Photobucket

18. Goodbooks – Control
Photobucket

19. Until June – s/t
Photobucket

20. Arcade Fire – Neon Bible
Photobucket

My Best Film of 2007

Desember 22, 2007

Okeh, dalam setaon ini, hobby gw nonton film menjadi-jadi.. mudahnya dvd bajakan dan cinema2 di ibukota yg memutar film baru menjadikan nonton film mudah.. tidak seperti saat gw di magelang sono ^^

Gw gak akan bikin2 chart or apalah.. soalnya buanyak banget film2 bagus di tahun 2007.

Diantara banyak film2 itu.. ada satu film yg merupakan my BEST MOVIE OF THE YEAR 2007 !!!

Judul film ini adalah ONCE. Gw suka banget sama ke-simple-an film ini. Tidak nampilin gambar2 background yg indah atau apalah.. benar2 simple. Ceritanya bagus. Intinya sih tentang “apa jadinya saat orang yg kamu rasa tepat buat kamu datang dan masuk kedalam hidupmu di waktu yg salah”… damn!!! Bahkan tu 2 tokoh utamanya gak ciuman sama sekali 😀 Selain itu, dan yg paling penting, film ini punya soundtrack yg bagus juga. Komplet daah! Gw rating 5 Bintang !!! *****

Photobucket

Oh iya, ini ada review yg sempet gw posting di friendster gw :

Nuff said.. this movie just fokin brilliant.. fokin beautiful!!! My best movie in 2007 !!! I love every aspect in it, especially the story, n the beautiful soundtrack!

Nonton film ini seperti nonton sebuah film documenter. Kita akan dibuat merasakan bahwa kehidupan 2 tokoh utama di film ini adalah nyata. Padahal semua ini hanya sebuah cerita fiksi karya John Carney.

Glen Hansard dan Markéta Irglová si pemeran Guy n Girl adalah musisi beneran dikehidupan nyata. Akting mereka pun gak jelek2 amat.. malah bisa gw bilang bagus. John Carney (sang sutradara) sendiri merupakan teman ngeband Glen Hansard di band yg telah bubar. Proyek KKN neeh ^^

Best scene that i like, ketika si Girl mengajak si Guy kesebuah toko musik… lalu mereka pun ngejam bersama dan tercipta lagu yg bagus sekali… aaarggh kereeeen!!! Kapan yah ketemu cewe jago musik kayak Markéta Irglová ^^

Yaaah ini dalah sebuah film musikal untuk generasi modern… cieee ^^

Aaah senangnya hatiku… pulang dari nonton The Warlords (gw rating 7.5/10 buat film ini) di Pondok Indah 21 (mallnya ramenya minta ampppuunn.. gak sadar klo hari ini libur..), eeehh ada bungkusan beramplop coklat di meja makan… apa yah ini?

Waw!!!! Pesanan DVD The Evil Dead dan Evil Dead 2 ku tiba. Err, ini bukan dvd original sih. Cuman dvd copy-an dari original R1. Abiiss gimana lagi, gw pengen bgt nonton tu film zombie karya Sam Raimi. Dvd bajakan lokalnya dah gak pernah nemu. Dvd ori R3, gak ada. Dvd ori R1, maha (kan musti import).. jadilah ngopy aja… heheheh 😀 Oh iya, yg The Wvil Dead : Army Of Darkness gak ada nih.. jadi gw cuman ngopy tu 2 judul ajah… FYI, gw demen bgt ama film2 Zombie… mo yg asal2an n ecek2.. sampe yg emang bener2 serem dan serius, gw pasti bakal nonton!!!

Okelah.. permisi dulu… mo nonton Evil Dead dulu.. ;D

evil-dead.jpg

evildead2.jpg

Setelah Batman Begins (yg gw suka bgt!), akan nongol sekuelnya di taon 08 yg berjudul “The Darknight.” Masih disutradarai Chris Nolan dan dibintangi Chris Bale as Batman/Bruce Wayne. Musuh kali ini yg nongol adalah The Joker (yeees!!! my fav. nemesis character!!). And yg “sial” mendapatkan peran badut sintingilamiring ini adalah Heath Ledger.

Tadinya sempet ragu juga, apa bisa dia meranin tokoh psychopat yg menganggap semua kejahatan2 dia itu adalah sebuah “big joke.” Tapi setelah liat gambar2 dia yg udah dimake-up n ber-act ala Joker, gw langsung terkesima. Anjriiit. Kereeeen!!! Cocok sekali ternyata !!!
Ini dia beberapa gambarnya saat dia dah di make-up menjadi The Joker. So creepy n keliatan sinting dan sadis dari tampangnya saja. Nih film kayaknya bakal jadi so “dark.” Dan BEGITULAH seharusnya film BATMAN !!!

twojokersclose.jpg

twojokersfull.jpg

Udah gitu ada juga gambar2 promosi yg “Joker” sekali… berupa uang $ yg udah digambarin Joker dengan senyum khasnya itu… juga QUOTE baru yg keliatannya bakal tertancap dibenak fans : Why So Serious ? Kereeeeeeeeen !!! Uang ini dibagi-bagiin di sebuah comic con di amrik sono. Ahhh.. ngiri… jd pengen…

joker_dollar.jpg

Yg ini poster promosi terbaru… kreatif sekali yg bikin. Kereeeeeeeeeeeeeeeeen!!!

whysoseriouswall.jpg

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket