Eight Hobbits.. ups Habits

September 27, 2007

Kemarin ada seorang teman yg kebetulan suka mampir2 baca blog gw ngasih kayak semacam PR gitu… Gw disuruh nulis tentang 8 Kebiasaan gw.. (baik dan buruk) 😀
So ini dia :

1. I don’t drink coffee I take tea my dear 🙂

2. Dari bangun tidur sampe mau tidur… dengerin musik itu udah kayak kewajiban. Donlod2 Mp3 album2 terbaru (dr band2 dengan genre yg gw suka) sampe genjrang-genjreng saat mao tidur pasti ada dalam kegiatan gw sehari-hari. Klo Kaimsasikun punya lagu Pria Dijajah Wanita… gw Pria Dijajah Musik 😀

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

3. Suka banget ama yg namanya nonton film. Baik itu di bioskop ataupun dirumah nyetel dvd bajakan. Yah hobby nonton ini makin menjadi-jadi sejak dvd2 bajakan nan murah meriah itu beredar tak terkendali 😀

Teruss, gw lebih suka nonton film itu sendirian. Pengen konsentrasi gitu nikmatinnya. Gak mo diganggu dengan suara2 gak penting atau pertanyaan2 yg juga gak penting. Jadi biasanya klo nonton dibioskop, gw selalu nonton sendirian untuk pertama kali. Ntar baru deh ngajak temen klo mo nonton lagi untuk ke-2x-nya.

4. Suka baca! Mulai dari novel2 sampe komik2 us dan manga jepang.
5. Zombies !!! Nah ini dia yg gw demen banget. Gw suka banget nonton film2 Zombies. Udah gitu dibanding komik2 DC or Marvel… gw banyakan baca komik2 Zombies. Seru banget. Kayaknya asiik gitu berada disituasi penuh Zombies. Shoot their head or shovel it ‘ntil the head fell off.. asaall selama zombiesnya gak pada berlari-lari.. bisa mampus gw klo gitu… *lol*

6. The quiet ones… Yup! Aslinya gw tu orang yg cenderung banyak diamnya klo pas lagi ngumpul2… lebih ke “good-listener” 🙂

7. Ini agak2 gak baik sebenernya… gw suka gak pede-an. Yaaah you know why lah…

8. Suka nge Blank klo mo update isi blog (huhuhuh padahal gak penting2 amat neh :D)…  gak tau mo nulis apa. Otak yg lemah… *lol*

blank

Ya udah deh.. cukup sekian dan terima kasih.

The End.

Iklan

[Review]Maps – We Can Create

September 18, 2007

maps.jpg

Satu lagi sebuah band yg hanya terdiri dari 1 orang merilis sebuah album bagus. James Chapman merekam lagu2 di album We Can Create ini di dalam kamarnya di Northamptonshire,UK tanpa bantuan komputer. Tapi kalau kamu dengarkan, sound2nya terasa sekali electronic-nya. Entah teknik apa yg dia gunakan 😀 Salut!

Penggambaran gw tentang debut album Maps ini adalah “gaya penulisan lagu/lirik”The Postal Service+The Radio Dept.+The Flaming Lips plus “euphoric sound-scapes” ala My Bloody Valentine+Sigur Ros.

Bisa dibayangkan ? Yah buat gw lagu2nya enak bener daaaah.

Great Album !!!

Oh iya.. di multiply gw lo bisa cicipin 1 lagu dari Maps. Langsung aja ke http://quietones.multiply.com/music

Puasa : Day 1

September 13, 2007

Mo nulis apaan yaaaak ?

Yaaaaah Puasa hari pertama sukses gw jalanin di rumah aja seharian. Bangun tidur jam 1/2 10 (gw tidur lg jam 6-an pagi gitu). Abis itu menghabiskan waktu di depan komputer donlod2 komik dan mp3.  Ada komik Justice #1-nya Alex Ross n Manga H2 #1-nya Adachi Mitsuru. Lalu album2 mp3 yg gw donlod ada Maps – We Can Create dan band indie-pop jepang Spangle Call Lilli Line album Trace.

Truuss di sambung nonton film Welcome To Collinwood. Film yg bagus. Yaah gw baru nonton separo siii. Ntar malem lanjutin lagi abis sholat Isya 😀  Hehehehe maap belom mulai bertaraweh niiih. Masih rame n penuh masjidnya.

Oh iya, tadi buka pertama pake segelas es buah. Cukup bisa menyegarkan bibir dan mulut dan sedikit menghilangkan lapar 😀 hehehehe Sehabis sholat Magrib dan makan malam, nyalain tipi, eeeh ada Back To The Future 1 di Trans 7. Nonton dulu daaaah 😀 Baru aja kelar 1/2 jam yg lalu. Dan di sinilah gw sekarang. Nulis postingan ini. Yaaah biar ke update gitu ceritanya blog ini 😀

Waaaah hujan turun neh. Dan selesailah sudah tulisan kali ini… hahahaha *apaan coba?!* 😀

PS : Besok sepertinya akan buka puasa bersama nih dengan teman2 SMP di Citos. Huehehehe akan seru sepertinya ! 😀