20LEgend of United !!!

Agustus 30, 2007

Yaah.. akhir bulan ini kita dikejutkan oleh kabar pensiunnya Ole Gunnar Solkskjaer dari Manchester United. Cedera berkepanjangan serta usia yg tak lagi muda membuat Ole memutuskan untuk pensiun.

===============================================================

Manchester United favourite Ole Gunnar Solskjaer has retired due to a knee injury, according to Sky Sports News.

Solskjaer will be forever remembered in United folklore for scoring the dramatic winner in the UEFA Champions League final against Bayern Munich in 1999.

That goal was one of almost 130 he scored for The Red Devils after joining from Molde in a £1.5million transfer 11 years ago.

He made over 360 appearances for the club, but recent seasons have been blighted by injury.

The 34-year-old did maintain a level of fitness last season, scoring 11 goals as United won the title and reached the FA Cup final.

But he did not figure during the pre-season campaign after undergoing a knee operation over the summer.

This was expected to be his final season as a player at Old Trafford, but he has now decided to announce his retirement.

================================================================

So goodbye OLE ! Thx for everything you had done for Manchester United !!! You’re trully a Legend !!!

olecapt.gif

olechamp99.jpg

_42231756_solskjaer99_getty.jpg

Ini video2 aksi2 Ole Solkskjaer yg kamu bisa lihat atau donlod dari youtube…

4 gol dalam 12 menit http://www.youtube.com/watch?v=aPkJ3HDo9HM
Gol menit terakhir lawan Liverpool: http://www.youtube.com/watch?v=QRHbU82uWEc
Sent off lawan Newcastle http://www.youtube.com/watch?v=dBjy4jO-Dd4
Winner lawan Munich http://www.youtube.com/watch?v=Y5WqwZrTeC8

Iklan

Dari awal lagu yg berjudul Window… sepertinya ngasih kita sebuah jendela… lalu kita buka dan kita akan terbawa bereksplorasi ke dunia di luar jendela itu… kita bisa liat dan rasakan kedamaian… sebuah tempat yg nyaman (seperti judul albumnya In A Safe Place)…

Oh iya, mungkin ada beberapa lagu di album ini yg ada vocalnya.. buat gw sii pas2 aja tu suara vocal.. lagian gw pernah baca2 gitu… vocal di sini difungsikan juga sebagai instrumen… jatohnya yaa cocok aja gitu 😀 Kayak Sigur Ros itu loh…

Hahaha ngarti ndak ?!?! Ya gitu dah… enak2 bgt daaah pokoknya lagu2 di album ini… !!!

Ini adalah album pertama The Album Leaf yg gw dengerin dari 4 album yg ada di kompilasi DVD MP3 Post-Rock gw. Dan gw bener2 langsung jatuh cinta sama sound dari band ini.

Tau gak.. ini band sebenernya cuman Jimmy LaValle ajah. Yah dia kolaborasi gitu sana-sini ama musisi favorite dia, yg menginspirasi dia macem Sigur Ros, Mum, and Black Heart Procession. Ngerjain nih album dari San Diego, California sampe ke Iceland !!!

Gw salut sama dikau Jimmy LaValle !!!

in a safe place

Genre : Alternative / Ambient / ElectronicaKlo

mo coba2 denger.. donlod langsung ke sini!!!

Tadi malem pas gw browsing2 di forum movie kaskus, ada satu Thread yg judulnya “Nonton bioskop sendirian??niat amat?kok bisa?ngga malu? CMIIW”

“Weeh napa musti malu?” pikir gw. Yah soalnya gw termasuk orang yg demen nonton film @ bioskop seorang diri 😀 Lalu gw clik lah itu Thread. Waw! Ternyata banyak juga loh orang2 yg suka nonton sendirian di bioskop.

Ya ya.. so kenapa musti malu? Takut ya dibilang gak laku? Alaahh hari gini 😀 Udah gitu kita kan bayar pake duit sendiri.

Klo alasan gw nonton sendirian…

Buat gw nonton di bioskop bukan sekedar lifestyle. Gw nonton karena gw suka banget ama yg namanya Film. Gw bisa dapet gambar layar yg lebar dengan suara menggelegar dibioskop. Sesuatu yg gak bisa lo dapetin dr nonton dvd (pa lagi yg bajakan!) dirumah. Yaaah kecuali lo punya home theater yg canggih. Tapi emang siih gak semua film gw nonton dibioskop. Gw nonton film2 yg emang layak ditonton dengan layar gede n suara menggelegar.

Gw biasanya nonton tuu hari pertama film mulai maen di bioskop (bukan midnite-nya)… biasanya itu hari rabo gitu. Naaah pas hari itu… temen2 gw pada sibuk bekerja (disamping lg gak punya cewe :D). Udah gitu kadang selera gw tu suka beda. Yg temen2 gw bilang bagus, blom tentu bagus buat gw. N gitu juga sebaliknya.

Jadilah gw nonton sendirian. Keuntungannya.. yaah kita jadi yg pertama nonton tu film :D.. truss yg nonton hari itu biasanya dikit.. jd di dlm bioskop gak rame… suka kesel klo pas nonton ada orang2 ngobrol2, ketawa-ketawa yg berlebihan, gak bisa diem nyenggol2 kursi gw… (yaah mo ditegor juga, mereka kan bayar buat masuk ke bioskop)..

So jujur aja, gw lebih enjoy nonton bioskop sendirian. Gw gak suka klo pas lagi nonton, eeeh temen sebelah gw nanya2… komentar2… yg akhirnya mengharuskan gw ngerespon. Klo diem aja ntar dibilang sombong 😀 Udah tau baru sama2 nonton ni film pertama kali, udah nanya2.

Nah klo dah buat nonton ke 2x-nya biasanya bisa tuuu bareng temen2… pas ini mo di-tanya2in gw akan dengan senang hati ngerespon 😀 😀 😀 Udah gitu, kita juga bisa jadi sumber review buat temen2 or sodara2 yg mo tau ttg film itu bagus atau nggak hehehehe.

Gak enaknya nonton sendirian itu… yaaah pas film kelar… gak ada yg bisa diajak diskusi soal tu film.. hehehe.. jadilah setelah nonton, biasanya gw pulang n online, n ke forum movie buat sharing… hahahah 😀 Ama itu, klo abis beli tiket, nah kita kan sendirian, suka bingung aja mo ngapain… kali itu yah yg dimaksud ama yg bikin Thread Starter-nya. Duduk2 sendirian, bengong2… hahahah Iya juga siih 😀 Klo gw biasanya abis beli tiket, ngacir aja ke Gramedia atau toko kaset/cd atau toko game (yah kebetulan tempat gw nonton selalu di Mall gitu. Abis kebanyakan bioskop itu yaa di Mall). Yah biasanya gw sampe sii 30an menit sebelum film mulai… jd gak nunggu lama2 amat.

PS : Film trakhir yg gw tonton di bioskop.. Ratataouille. 10/10 for the animation. Pixar emang top abis lah !!! Tapi yaah story-nya not too special… 7.5/10 😀 Sorry !!!

ratatouille poster

Independence Day !!!

Agustus 17, 2007

Bendera

62 tahun… namun negeri ini semakin terpuruk ruk ruk… perubahan cuma secuil… 0,sekian %… aiiihhh…  SAMPAI KAPAN yah !?!??

“Lihat negeri ini
Tak sanggup lagi berdiri
Semua jadi sangsi
Menumpu harap di sini”

Pure Saturday – Kaca

MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!!!! JAYALAH NEGERI INI !!!!!!!!!!!!!!!!!

PS : hihihihih isi postingan ini gw copy-paste postingan taon lalu… yah gw edit dikit deeh 😀 😀 😀

Phatetic Waltz…

Agustus 16, 2007

Waw!

Gw baru sadar. Blog gw yg ini, dah setaon bertahan eeeuuyy. Hahahaha.. posting pertama gw tuuu tgl 4 Agustus 2006.

Ck ck ck gak nyangka juga yah. Dah setaon gini. Klo gw liat2.. isinya banyak gak mutu-nya… hahahahahh 😀 Yg comment2 juga dikit.. jarang ada yg baca kali yaaaaah… atau ada yg baca tp gak tau mao comment apa saking gak mutu-nya tulisan2 gw.. hehehehe 😀

Klo dulu awal2 bikin blog ini gw masih di Magelang sono dengan internet yg super lemot, sekarang gw di Depok dengan internet yg lumayan cepet.

SO.. ada apa setaon ini ?

Gw dah di Depok (since Desember 06)… Gak ada lagi siaran langsung English Premiere League yg gratis (KAMPRET!)… padahal pengen liat Nani n Tevez di Manchester United… DVD (bajakan!) gw makin nambah… Koleksi Mp3 gw makin buanyaaaaaaaaaaak (yah internet cepet jadi gini deh)… truss Sering ke Pondok Indah Mall buat nonton film2 baru di 21 or XXI (seringnya sendirian! 😀

Klo dr segi kehidupan (ciieeeh)…Gak banyak yg berubah sama hidup gw. Masih BIASA-BIASA ajah. Masih uselessrocker… (klo yg bagusan dikit siih Rockstar Tertunda- hihihi meminjam istilah Jagostu-) dan parahnya sekarang ini TANPA BAND.

Naaah di kesendirian ini (halah!).. gw bikin aja proyek yg gw namain Alone In December (dinamain Alone In December karena December 2006 tuuu awal gw mulai… dan seorang diri pula…). Dengan lagu2 instrumental. Monggo didengerin. Tapi maap klo kualitasnya ancur2an hihihi… gak pake mixing2an… cuma rekam, jadi, pajang.

Yah selain bikin2 lagu tak berlirik itu (yg sekarang ini makin jarang2 gw lakuin…), gw cuman jalanin idup ini ngalir aja. Everyday is Sunday. Everyday is Holliday.

Sebenernya banyak siii rencana2 yg gw pingin lakuin… tapi gw kebanyakan mikir ini-itu… takut ngambil keputusan… aaaaaiihh… jd kayak lagu Phatetic Waltz-nya Pure Saturday itu lah… tp klo lama2 gini2 terusss bisa gila gw… singkin so deep… musti cepet2 ambil Next Step… So help me God !

Arrrggghhh udah dulu deeeeeeh… dah pusing pala gw… tau neh knapa… 😦

Caaao!