I don’t know where I am,
And I don’t really care,
I look myself in the eye,
There’s no one there.
I fall upon the earth,
I call upon the air,
but all I get is the same old vacant stare… from Keane – Cystal Ball

Iklan

Mudik!

Juli 8, 2007

Alow…

Oh iya.. Selasa besok gw mao mudik dulu ke Magelang. Besok senen gw menuju Karawang dulu tempat kakak gw. Nah hari selasanya baru berangkat ke Magelang.

Sebenernya sih ini liburannya ponakan gw (anaknya kakak gw itu). Tapi gw mo ikut ah. Lumayan kangen ama Magelang 😀 Mao beli makanan yg enak2 pokoknya bergitu sampai di sono. Ho ho ho 😀 Yang pasti selama di Magelang gw bakal puasa Online neh. Duuuh sanggup gak yaaah !?!??! 😀

Soooo… permisi dulu yaaaah. Sampai jumpa lagi minggu depan. Mudah2an ada cerita seru yang bisa gw tulis disini.

Klo mao oleh2… bilang yaaaaaaaaaaaaah ^^

Caaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaao!!!

mudik.jpg

Okeh.. ini ada poster jadwal db showcase buat tgl 5 Juli dan 19 Juli 2007…

Yg tanggal 5 seru nih bakalan… ada SORE, The Sastro n Marche La Void.

Yg terakhir disebut.. Marche La Void (MLV)… naah itu tuh yg patut ditunggu live-nya… band2 yg kental nuansa post-rocknya… post-rock galau tapi. Yaaaah pokoknya nonton ajah dah!!!

db showcase

www.myspace.com/thesastro

 

www.myspace.com/lavoid

 

www.myspace.com/soreband