“Ngapain yah sekarang ?”

“A u…!”

“Kok A u.., kasih ide donk..”

“Aaah berisik neeh.. udah deh tidur aja klo gak tau mao ngapa2in.”

“Tidur yah!?!? Tapi baru jam 1/2 9 malem…”

“So… emang kenapa ?”

“Yaa masih kesorean buat tidur..”

“Aaahh cerewet niiih… ya udah, nonton film aja. Setel DVD.”

“Wiiiih!! Ide bagus tuh. Hmm… nonton apa enaknya yah ?”

“Ya ilaah… nanya lagi… apaan kek, yg bagus. Kan banyak tuu DVD2 film yg belum kita tonton.”

“Ngg.. ya udah.. kita nonton Bloodrayne aja ya…”

“Terserah dah!”

Iklan

Sabtu = DVD Baru

April 7, 2007

Sejak gw ada di jkt ini (yah di depok sii tepatnya)… kegiatan gw hari sabtu adalah membeli DVD2 Film di Mangga 2 Mall. Biasanya berangkat jam 9 or 10 pagi… N pulang kerumah jam2 7 malam… n siap2 buat nonton Liga Inggris (Man Utd donk pastinya!) Huhuhuhuh di saat orang2 pada berangkat bermalam minggu… gw malah pulang dan ngendon di rumah.. nonton bola… huahahahah 😀

Rute gw tiap Sabtu biasanya pertama-tama gw menuju temen “partner in crime” di daerah Plumpang. Dari sana baru kita (gw dan temen gw itu) menuju Mangga 2 Mall.

Biasanya nyampe2 di M2M kira2 jam 12 or jam 1-an gitu… Mulai dah olahraga jari ngubek2 DVD. Bisa pegel juga loh. Tapi rasa pegel itu sirna kala gw nemuin judul film yg emang selama ini gw cari2 banget. Uhuuuuii seneng daaaaaah…

Sabtu ini juga sama seperti itu. Tp hari ini ada tambahan 1 orang temen lagi. Temen jaman2 SMA gitu. Kebetulan dia ada di jkt, kebetulan juga dia juga doyan beli2 DVD… so gw ajak dah dia.

Klo udah di M2M ngubek2 DVD… bisa lupa waktu.. n pastinya bisa kalap beli film2 yg murah abiz itu.. huhuhuhuh gila dah pokoknya… 😀 Kadang klo udah di rumah, ngeliatan DVD2 sebanyak itu.. suka mikir juga.. *duh* buat apa ini… borrroooss bgt… ada nyesel2 juga siiihh…